Daus Mini Resmi Menikah Dengan Yunita Lestari

Achmad Firdaus, atau yang kerap disapa Daus Mini akhirnya menyunting gadis pilihannya, Yunitadi rumah kediaman istrinya di Tanjung Priok, Jakarta Utara, Minggu (17/7). Pasangan ini tampak berbahagia. Daus yang mengenakan jas hitam dan istrinya kebaya, tampak khusyuk dan lancar mengucapkan ijab kabul. Keinginannya untuk mendapatkan istri yang lebih tinggi darinya menjadi kenyataan.

Pasangan ini sudah berpacaran singkat. Cocok lantas memilih menikah. Daus menyatakan istrinya menerima dirinya apa adanya, termasuk soal mini tubuhnya. "Dia sih menerima aku apa adanya, Yuni orangnya baik," jelas Daus kepada kasakusuk. "Saya cinta sama Daus, kan sudah menikah, berarti ya menerima kekurangan dan kelebihan suami saya," imbuh Yunita.

Menikah dengan mas kawin sejumlah uang sebesar Rp 2.100.100, mereka berharap agar segera di beri momongan. Soal bulan madu, Yuni enggan menghabiskan nikmat pernikahan di Bali. Soalnya dia lama tinggal di daerah wisata itu. "Nggak mau di Bali ya yang?" tanya Daus. "Nggak lah, kan aku tinggal di sana empat tahun," kata Yuni merajuk. "Tuh kan kalau lagi begini tambah cantik," rayu Daus yang membuat pipi sang istri memerah. Selamat ya. (tim swc/YUG)

Sumber : www.kasakusuk.com

Share this

Share on FacebookTweet on TwitterPlus on Google+