Pengumuman Hasil Lelang Kegiatan Sewa Bandwidth Internet Connection Kota Tarakan

Pengumuman Hasil Lelang Kegiatan Sewa Bandwidth Internet Connection Kota Tarakan

PANITIA LELANG

KEGIATAN SEWA BANDWIDTH INTERNET CONNECTION

KANTOR PENGOLAHAN DATA KOTA TARAKAN

TAHUN ANGGARAN 2008

Alamat : Jl. Jend.Sudirman No.76 Gedung GADIS II Lt.6 Telp. ( 0551 ) 32201. Fax. 32201 Tarakan


PENGUMUMAN

No. : 009/PL-SB/APBD/KPD/III/2008


Sesuai dengan hasil Administrasi, Teknis Dan Harga Kegiatan Sewa Bandwidth Internet Connection Kantor Pengolahan Data Kota Tarakan maka ditetapkan sebagai berikut :


Pemenang I

Nama : PT. Dwi Tunggal Putra

Alamat : Jl. Embung Tanjung No. 40 Surabaya Telp. (031) 5344861 / 5321851 Fax (031) 5316016

Harga Penawaran : Rp. 888.888.000,-

Terbilang : Delapan Ratus Delapan Puluh Delapan Juta Delapan Ratus Delapan Puluh Delapan Ribu Rupiah.

NPWP : 01.232.719.3-611.000


Pemenang Cadangan I

Nama : PT. APLIKASI LINTASARTA

Alamat : Menara Tamrin Lt.12 Jl. MH. Thamrin Kav.3 Jakarta 10250

Telp. 021-2302345 Fax.021- 3158870

Harga Penawaran : Rp. 908.160.000,-

Terbilang : Sembilan Ratus Delapan Juta Seratus Enam Puluh Ribu rupiah.

NPWP : 01.329.929.2.091.000


Pemenang Cadangan 2

Nama : PT. CITRA SARI MAKMUR

Alamat : Gedung Chase Plaza Lt.16 Jl. Jend. Sudirman Kav. 21

Karet – Setiabudi Jakarta Selatan 12910

No. Telp. 021-5700194 Fax. 021-5704656

Harga Penawaran : Rp. 946.000.000,-

Terbilang : Sembilan Ratus Empat puluh Enam Juta Rupiah.

NPWP : 01.396.029.9-062-000


LULUS ADMINISTRASI


Demikian hasil Administrasi, Teknis dan Harga Penawaran Kegiatan Sewa Bandwidth Internet Connection Kantor Pengolahan Data Kota Tarakan.


Tarakan, 28 Maret 2008

TTD

PANITIA LELANG


Download PDF : Pengumuman Hasil Lelang Kegiatan Sewa Bandwidth Internet Connection Kota Tarakan

Telkomsel Tawarkan Paket "Chatting" Rp9.900 Sebulan

Telkomsel Tawarkan Paket "Chatting" Rp9.900 Sebulan

Telkomsel kembali menawarkan biaya komunikasi hemat melalui layanan Kartu As Chatbox, yakni "chatting" atau ngobrol sepuasnya hanya dengan paket Rp9.900 per bulan termasuk biaya akses data GPRS, 3G dan HSDPA.

"Ini kami tawarkan melengkapi program "gratis bicara tiga menit" dan SMS Murah ke semua operator," kata Manager Corporate Communications Telkomsel, Suryo Hadiyanto, Rabu.

Dalam penjelasan disampaikan kepada ANTARA di Denpasar, disebutkan untuk mulai "chatting" dengan "SMS Chatbox", pelanggan Kartu As cukup SMS ketik CHAT ON kirim ke 8999.

Setelah registrasi berhasil, pelanggan akan menerima informasi meliputi identitas pengguna (user ID), kode sandi (password), "access point", serta server.

Pelanggan akan dikenakan biaya berlangganan Rp9.900 selama 30 hari, serta dapat langsung menggunakan untuk "ngobrol" kapan dan dimana saja, tanpa dikenakan biaya GPRS lagi.

Menurut Suryo, pelanggan yang telah mengikuti program SMS Murah (200 SMS Rp10.000), saat mengaktifkan layanan "chatbox" hanya dikenakan biaya Rp5.500.

Sedangkan pelanggan yang ingin menikmati layanan Chatbox dan SMS Murah sekaligus, dapat mengaktifkannya dengan kirim SMS ketik SMCHAT kirim ke 8999, dikenakan biaya Rp15.500 untuk kedua layanan tersebut.

Chatbox memungkinkan pelanggan berkomunikasi dengan rekan-rekannya menggunakan fasilitas chatting, dimana fitur chatting telah begitu populer dan tersedia di berbagai ponsel yang tersedia di pasaran seperti menggunakan Nokia (IM+) dan Sony Ericsson (My Friends). Bahkan bagi yang belum memiliki dapat men-download secara gratis dengan SMS ketik CHAT DL kirim ke 8999.

"Masyarakat luas telah lama mengenal dan menggunakan fasilitas chatting di komputer, kini dengan hadirnya Kartu As Chatbox, pelanggan dapat ber-chatting ria cukup lewat ponsel," kata Suryo.

Hal ini menjadi solusi bagi "chatters", yakni orang-orang yang menjadikan "chatting" bagian dari gaya hidupnya, untuk tetap terhubung dan berkomunikasi dengan teman-teman komunitasnya, katanya.

Pelanggan Kartu As Chatbox dapat terus menambah daftar teman-teman di chat list-nya dengan mengajak maupun meng-add friends/contacts lain sehingga kesempatan mereka untuk ber-networking semakin luas.

Bahkan nantinya dimungkinkan untuk menambah teman dari kontak Yahoo Messanger dan Google Talk. Chatting mereka semakin asyik dengan kemampuan Chatbox untuk berbagi file, gambar, suara (voice call), dan video.

Selain itu, tersedia pula fasilitas group chat (chatting dengan beberapa orang sekaligus), dan chatroom (beberapa user dengan interest yang sama)

Sumber : Antara

Netp@rk (Internet Parking) Kota Tarakan

Ide Terbentuknya Internet Parking :

Pembangunan yang dilaksanakan oleh Pemerintah Kota Tarakan bertujuan untuk dapat memberikan pelayanan kepada masyarakat yang lebih baik, semua ini didasari oleh besarnya keinginan berbagai pihak, baik Pemerintah Kota Tarakan maupun masyarakat Kota Tarakan. Untuk melaksanakan serta mendorong kegiatan-kegiatan inovasi di bidang Informasi Teknologi (IT). Oleh karena itu kami dari Kantor Pengolahan Data Kota Tarakan menciptakan Internet Parking.

Maksud :

Maksud dari Internet Parking adalah untuk memudahkan masyarakat mengakses dunia luar tanpa batas dan sebagai pembelajaran terhadap masyarakat seingga segala informasi yang diinginkan dapat terpenuhi (terkecuali situs porno, download film dan software bajakan).

Tujuan :

Tujuan dari Internet Parking adalah untuk sarana/media pelayanan bagi masyarakat untuk memperoleh informasi yang disediakan oleh Pemerintah Kota Tarakan, sehingga masyarakat dapat berfikir secara global sesuai dengan Visi dan Misi Pemerintah.

Sasaran :

Adapun sasaran yang diharapkan dari Internet parking adalah :

  1. Tersedianya sarana/media koneksi internet dan pelayanan masyarakat Kota Tarakan berupa titik-titik Hot Spot yang bisa di akses secara gratis.
  2. Terbangunnya jalur informasi yang sesuai dengan keinginan masyarakat dan Pemerintah Kota Tarakan.
  3. Pembelajaran tentang Informasi Teknologi (IT) secara menyeluruh ke masyarakat luas.
  4. Kota Tarakan menuju Cyber City.

Waktu Online :

Setiap hari 24 jam (kebijakan baru : Jumat, 26 Januari 2007). Online Sejak November 2004 hingga Sekarang

Perangkat Online :

Peranti digital yang dilengkapi fasililitas Wi-Fi, baik berupa PC (komputer rumahan), notebook, laptop, pocket PC, Tablet PC sampai Smartphone.

Lokasi Online :

Adapun lokasi yang dapat mengakses NetPark (untuk saat ini) adalah kawasan Taman Oval Ladang (tempat anak muda nongkrong) dengan induk tower berada di depan Kecamatan Tarakan Tengah

Bandwith :

Admin berhak memblack list (memfilter) mac address Pengguna NetPark yang merugikan Pemerintah Kota Tarakan terutama dalam hal penggunaan bandwith dan akses ke situs terlarang. Silahkan membaca juga Daftar Mac Address Pengguna NetPark Yang Telah Terkoneksi Internet Pemkot Tarakan dari Hari ke Hari.

Kontak Admin :

Beberapa cara mengontak Pengelola Netpark :

  1. Datang langsung ke Kantor Pengolahan Data (PDE) Jl. Jend Sudirman - Gedung Gadis II Lantai 6 - Tarakan (Kaltim)
  2. Telepon & Fax : 0551-32201
  3. Email : pde@tarakankota.go.id atau rusly@tarakan.name
  4. Mengisi komentar di Blog ini.

Penutup :

Dengan adanya Internet Parking (Hot Spot) yang bisa di akses masyarakat luas secara gratis, akan berdampak positif terhadap SDM Kota Tarakan dan berfikiran secara Global menuju Tarakan The New Singapore.

sumber : tarakankota.go.id

Qoute Islam

Doa Islam