Laskar Pelangi Membuat Penasaran Sampai Warga Tarakan

Laskar Pelangi yang mendapat penghargaan dari Menteri Pendidikan, sangat membuat penasaran banyak orang, seperti apa sich ceritanya sebuat karya yang telah mendapat perhatian Khusus dari Bapak Menteri langsung? Pasti pembaca juga penasaran seperti halnya penulis.


Tentunya tidak terkecuali kami yang tinggal di Utara Indonesia, di Kalimatan Timur bagian Utara, bahkan tadi sore pulang kerja saya dapat di telepon salah seorang sohib agar mencari Film Laskar Pelangi, yang sampai saat ini belum beredar sampai di Kota kami. Satu hal yang sangat di sayangkan di Kota Tarakan tercinta ini, bahwa Bioskop tidak ada, sehingga untuk dapat menyaksikan Film yang sangat spektakuler seperti halnya "Laskar Pelangi", setiap warga harus menunggu sekian lama sampai Film tersebut di produksi dalam bentuk VCD atau DVD dan beredar di Kota Tarakan.

Segala upaya untuk mendapatkan File atau Film tersebut sudah saya coba lakukan, termasuk menghubungi teman-teman yang masuk dalam list messenger, namun sampai tulisan ini saya buat, hasilnya masih nihil.

Bagaimana caranya supaya saya juga bisa menjadi saksi jalan cerita Laskar Pelangi yaa?? ada nggak teman yang bisa membantu?

Share this

Share on FacebookTweet on TwitterPlus on Google+