Tora Sudiro Selingkuh Lagi Dengan Mieke Amalia

Kasak kusuk rumah tangga Tora Sudiro tengah di ujung tanduk sepertinya bukan isapan jempol belaka. Fakta terbaru mengatakan bahwa Tora dan istrinya, Anggraini Kadiman sudah pisah ranjang selama satu tahun.

Kabar ini diungkapkan salah seorang pembantu rumah tangga Tora dan Anggie (panggilan untuk Anggraini-red) yang bernama Juju.

“Mas Tora sudah nggak pernah ke sini hampir setahun, yah sejak ada gosip selingkuh sama Mieke (mantan bintang Extravaganza, Mieke Amalia-red) itu,” ujarnya saat ditemui di kediaman orangtua Anggie di kompleks perumahan Pondok Labu Garden, Jakarta Selatan, Senin (13/10).

Sementara itu, dari satpam kompleks tersebut, Aat diketahui bahwa Tora saat ini tinggal di perumahan Villa Delima, Karang Tengah, Jakarta Selatan, tak jauh dari kediaman Anggie. “Tora sudah setahun nggak ke sini lagi,” ujarnya.

Konon kabarnya, Tora tinggal di perumahan itu bersama Mieke. Namun, saat disambangi, rumah tingkat berpagar coklat itu terlihat sepi. Tak ada satu pun komentar yang didapat dari sana

Share this

Share on FacebookTweet on TwitterPlus on Google+