Kaltara FM, Radio Pertama di Utara Kaltim yang GO Internasional

Kaltara FM mungkin sudah tidak asing lagi di telinga kita, khususnya yang bertempat tinggal di Wilayah Kota Tarakan sekitarnya, saat ini terus melakukan peningkatan pelayanan public. Satu hal yang sangat membanggakan, dan patut di acungkan jempol. Untuk mendapatkan layanannya tidak hanya dapat di nikmati lewat frequensi siar di 100,3 FM, namun juga sudah dapat didengarkan lewat internet.

Seiring perkembangan tehnologi, Kaltara FM tidak mau ketinggalan, di bawah nahkoda Bang Jojo, yang didukung penyiar-penyiar yang sangat bersahabat dan komunikatif dengan terobosannya yang mempublish lewat internet yang tentunya memiliki suara yang bening sudah menjamah di beberapa belahan dunia. Dengan motto “The Real News N Music Station, Beda Formatnya, Beda Musicnya dan Beda Infonya” sudah memiliki pendengar setia yang berada di Belanda, Hongkong dan Negara-negara lainnya.

Manajemen Kaltara yang sudah Go Internasional tersebut tidak berhenti sampai di situ saja, namun terus melakukan terobosan-terobosan kearah yang lebih baik.

Nantinya juga akan memiliki Website yang tentunya juga akan menuangkan berbagai informasi dan berbagai layanan lainnya dalam suatu Portal Website yang saat ini sudah di Rancang. Bukan itu saja, menurut Pimpinan radio yang bermarkas di Jl Flanboyan No. 10A Kota Tarakan ini, nantinya juga akan dilengkapi dengan bulletin yang terbit secara berkala.

Dengan terobosan-terobosan seperti diatas, mereka tetap membuka diri untuk menerima kritik dan saran yang sifatnya membangun untuk kesuksesan bersama dan kepuasan para pendengar tentunya.
Untuk menikmati suara live Kaltara FM lewat koneksi internet bisa di broadcast di link Kaltara Fm On Internet. Demikian pula dengan websitenya akan di launching dalam waktu dekat.
Semoga Kaltara FM bisa tetap dihati, enak di telinga dan mantap selalu. Sukses

Share this

Share on FacebookTweet on TwitterPlus on Google+